Cara Main Game HD di Galaxy Mini Pop Plus (GT-S5570I)

Oke bagi yg sedang kesulitan main game HD di galaxy mini pop plus ni, karena menggunakan GPU Broadcom bukan seperti galaxy mini sebelumnya, maka akan saya share sedikit bagaimana mengatasi itu, supaya kita bisa main game HD di galpop+ ini.. 😀
Bahannya:
Chainfire 3d download di sini
Pluginnya di sini
Cara Install:
  1. Instal chainfire 3d ( nanti hh agan akan reboot )
  2. Ekstrak plugin chainfire 3d di sd card
  3. Buka chainfire 3d
  4. Pilih ” instal plugin ” ( nanti akan proses mencari plugin )
  5. Instal libGLEMU_QUALCOMM.zip, libGLEMU_POWERVR.zip, libGLEMU_NVIDIA.zip 
  6. Setelah selesai masuk ” default OpenGL settings “
  7. Centang ” reduce texture quality “
  8. Lalu pilih ” Use plugin “
  9. Pilih Qualcomm
  10. Minimize chainfire3d agan
  11. Selesai 
Catatan:
CHAINFIRE 3d menyebabkan glitch pada gambar. Jadi kalo gak dipake mending di non aktifin aja
Cara nya :
  1. Buka chainfire3d
  2. Pilih ” Default OpenGL settings “
  3. Hilangkan tanda centang pada ” reduce texture quality “
  4. Selesai

11 comments

  1. saya buka chainfire3d muncul pesan “could not aquire superuser access ! is yuor device rooted ? If yu're rooted but this message persist, reebot your device!.”
    gmana mas cara mengatasinya?

  2. Klo muncul pesan seperti itu, berarti hp agan belom terooting. Nah gimana si caranya rooting? Udh pernah saya tulis kok di blog ini juga. Agan bisa cari sendiri ya. he

  3. Gan ane mau tanya ni . Kok saya gk bisa main modern combat sandstorm di galpop ane ,pas saya buka game'a cuma layar item kdang kluar ndiri tlong bntu gua gan . Secepatnya mohon pencerahanya

Leave a Reply

