Ternyata Slackware Indah juga

Mungkin bagi agan-agan yang ingin berkenalan Slackware suka ditakutnya dengan banyaknya presepsi kalau Slackware itu distro Linux untuk advanced (Sebenernya benar juga sih), tapi menurut saya justru itu dia tantangannya bermain dengan Slackware. Dan lagi katanya Slackware itu gak sebagus Distro Linux sebelah. Tengok aja misal Ubuntu yang desain memang ditujukkan untuk para pengguna dari tingkal level pemula.
Nah disini saya iseng-iseng mempercantik tampilan GUI Slackware saya dengan menggunakan Desktop Environtment xfce. Yang saya gunakan disini beberapa aplikasi pendukungnya yaitu:

  • Aplikasi pendukungnya yaitu cairo dock yang bisa di download dari situs http://pkgs.org/ atau di Slackbuilds.org atau bisa di download dari repository-repository terdekat.Hehe
  • Kemudian saya juga mendownload conky dari Gnome-look.org

Dan ini dia hasilnya Slackware saya:

Keren ga?Hehe Slackware juga indah

4 comments

Leave a Reply

